500 Warga Perum Estusae Cikopo Serbu Kantor Pemasaran Ikuti Vaksinasi


Purwakarta - Demi tercapainya tujuan Indonesia sehat dan bebas dari COVID-19, pemerintah lakukan vaksinasi terhadap warga. Mau tidak mau semua warga yang sehat harus mengikuti vaksin itu.

Penjabat Kades Cikopo, Bagus Setiawan menjelaskan bahwa pada saat ini pemerintah desanya bekerjasama dengan berbagai pihak melaksanakan kegiatan vaksinasi ini, bertujuan untuk meningkatkan kekebalan diri terhadap COVID-19.

Menurutnya, sebanyak 500 orang yang memiliki kartu tanda penduduk Cikopo mengikuti program ini.

"Kami bekerjasama dengan pihak perumahan Estusae, Puskesmas Bungursari dan Kecamatan melakukan kegiatan ini demi tercapainya tujuan Indonesia sehat bebas dari virus Corona," ujar Bagus, pelaksanaan kegiatan vaksinasi, Kamis, (16/9/2021), terhadap warga Cikopo yang berlokasi di kantor pemasaran.

Jm Perum Estusae Cikopo, Hendri Widiwibowo menambahkan pihaknya sangat senang dengan hasil kerjasama pada hari ini, dimana kegiatan vaksinasi ini banyak di minati oleh warga setempat.

"Melalui vaksinasi pada pertama ini, kita semua di sehatkan. Diharapkan untuk kegiatan vaksinasi tahap selanjutnya dapat terjalin kerjasama yang baik pula," harap Hendri .

Dalam kesempatan tersebut, program vaksinasi tersebut di buka oleh Camat Bungursari M. Saripul Harom, S.Sos.

Kontributor: Darsono (KIM Kecamatan Bungursari).