Ambu Anne Targetkan Purwakarta Desember 2021 Selesai Vaksinasi


Purwakarta
- Bupati Purwakarta pada hari ini, Sabtu 31/7/2021) mendatangi sejumlah tempat yang dijadikan sebagai tempat kegiatan percepatan vaksinasi.

Menurut Hj Anne Ratna Mustika, meskipun di akhir pekan, dirinya menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa titik yang dijadikan tempat untuk vaksinasi itu, bersama Dandim O619/PWK dan Wakapolres Purwakarta memonitoring pelaksanaan vaksinasi di GOR Purnawarman dan ke Desa Cikopo di Kecamatan Bungursari.

"Vaksinasi hari ini difokuskan untuk 79 Karang Taruna se-Kabupaten Purwakarta, dengan target 400 dosis. Jumlah tersebut memang tidak mencakup keseluruhan dari semua anggota, tetapi secara bertahap Insya Allah kita akan terus mempercepat vaksinasi ini di Kabupaten Purwakarta," demikian ujar Ambu Anne sapaan akrabnya Bupati Purwakarta dalam unggahnya di akun Facebook nya.

Selanjutnya Bupati berharap agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini segera terpenuhi.

"Insyaallah, semoga vaksinasi di Purwakarta cepat terselesaikan, sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Provinsi Jawa Barat untuk mencapai 100% di bulan Desember 2021," harapannya.
 

Kemudian saya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan mengunjungi warga di sekitar Desa Cikopo Kecamatan Bungursari. Sekaligus memberikan bantuan berupa paket sembako demi meringankan membantu meringankan beban kebutuhan pokok sehari-hari warga di sana.

"Saya tekankan kepada semuanya untuk tetap disiplin diri dalam menerapkan protokol kesehatan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan agar terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkas wanita cantik itu. 

Tim Media KIM Kabupaten Purwakarta