-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Purwakarta Serahkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Cibening Yang Terdampak Covid-19

    Admin
    Sabtu, Juni 26, 2021, 17.00 WIB Last Updated 2021-06-26T10:18:41Z

    Purwakarta
    - Pemerintah Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa barat, dijadwalkan mulai serahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. 

    Pantauan Media KIM Kabupaten Purwakarta, di salah satu desa yakni Cibening Kecamatan Bungursari, yang paling banyak terdapat pasien Covid-19, pada hari ini ratusan paket sembako langsung di serahkan oleh Sekdis Pangan dan Pertanian Purwakarta.

    Hadiyanto Purnama bersamaan dengan Kabid Peternakan dan Perikanan Kabupaten Purwakarta Tedy Sugira yang mewakili Sekda kabupaten Purwakarta Iyus Permana, langsung menyerahkan paket sembako kepada warga di perum Bumi Inti Persada (BIP) di posko PPKM COVID-19 di balai RW 09 Desa Cibening, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

    "Paket sembako itu terdiri dari 100 paket yang terdiri dari beras premium dan 100 paket lainnya yang terdiri dari telur," jelas Hadi ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Sabtu (26/6/2021) usai menyerahkan paket sembako yang diterima secara simbolis kepada Camat Bungursari, M. Saripul Haron,. S.Sos di balai RW 09 Desa Cibening.

    Ditempat yang sama Camat Bungursari mengatakan terima kasih atas bantuannya kepada pemerintah daerah melalui dinas perikanan dan peternakan serta dinas pangan dan pertanian.

    "Saya memberikan apresiasi terhadap kepedulian ini dan mudah-mudahan juga bantuan ini terus berlanjut terus untuk bisa dilaksanakan," kata Harom.

    Harom pun mengharapkan, posko PPKM harus tangguh baik tingkat desa sampai tingkat RT dan terima kasih kepada Relawan Asih yang ada di perum BIP.
     

    "Relawan Asih semoga jadi contoh buat desa-desa yang lai nya, serta terima kasih kepada relawan relawan yang ada disini berjalan dengan baik," ucap Harom.

    Diketahui ratusan paket sembako itu merupakan salah satu program dari Bupati Purwakarta, Hj Anne Ratna Mustika sebagai kepeduliannya terhadap warga di tengah Pandemi Covid-19. 

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: 
    Yusup Bachtiar & Ade Suhada
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini