-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pasawahan Hebat Laksanakan Vaksinasi Lansia

    Admin
    Kamis, Juni 03, 2021, 12.58 WIB Last Updated 2021-06-03T10:52:15Z

    Purwakarta
    - Sedikitnya 120 orang tua lanjut usia (lansia) di Kecamatan Pasawahan mengikuti vaksinasi covid-19. 

    Menurut Camat Pasawahan H. Helmi Setiawan, AP.MM menuturkan, pihak pemerintah Kecamatan dibantu oleh pemerintah Desa mengundang sedikitnya 10 orang lansia dari 12 Desa yang ada di Pasawahan.

    "Kita mengundang 120 orang warga yang terdiri dari lansia, setidaknya perdesa itu ada 10 orang, sedangkan untuk Desa di Pasawahan ini ada 12 Desa. Kebetulan pada hari ini secara serentak di Kabupaten Purwakarta, melaksanakan kegiatan gebyar vaksin," ungkap orang nomor satu di Kecamatan Pasawahan.

    Terkait vaksinasi pada hari ini, masih menurut dia, diharapkan kepada para warga, agar tidak usah khawatir terhadap vaksin ini. Sebab vaksin tersebut sudah benar-benar aman untuk tubuh manusia dan sudah dilakukan tahapan uji laboratorium dan di jamin kehalalannya.
     

    "Melalui kegiatan ini kita berharap dapat menangkal virus Corona, semoga saja Corona ini lekas hilang dari dunia," harap Helmi, ketika dikonfirmasi oleh reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, tersambung melalui telepon selulernya, Rabu (3/6/2021).

    Seperti diketahui, selain di laksanakan vaksin di Kecamatan Pasawahan, pada hari ini di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Purwakarta juga melakukan hal yang sama.

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta: Abun Bunyamin
    Editor: Yusup bachtiar


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini