-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hari Jadi Ke-4 Tanker FC Tanjungkerta Ciherang Jaring Bibit Baru

    Admin
    Minggu, Juni 13, 2021, 22.37 WIB Last Updated 2021-06-14T03:25:30Z

    Purwakarta
    - Untuk mengasah kemampuan dan memasyarakatkan olahraga, Tangker FC Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan Purwakarta adakan turnamen sepakbola tingkat kedusunan. Kegiatan tersebut diikuti oleh 6 (enam) club sepak bola.

    Padil Kadus 1 (satu) menyebutkan, bahwa kegiatan ini hanya di ikuti oleh Club' sepak bola di wilayahnya saja.

    "Turnamen ini dilaksanakan untuk mencari bibit-bibit unggul yang dikemudian hari apabila ada pertandingan atau turnamen sepakbola baik itu tingkat Kecamatan, maupun tingkat Kabupaten, merekalah yang akan bertanding," ujarnya ketika ditemui oleh reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Minggu (13/06/21).

    Padil menambahkan, di kegiatan ini dilaksanakan dalam waktu satu hari saja dan sistem gugur.

    "Meskipun dalam kondisi pandemi, mereka yang ikut dalam turnamen dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 4 (empat) tahun 2021 club futsal Tangker FC di Kedusunan 1 (satu) Tanjungkerta, Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan tetap harus patuh terhadap protokol kesehatan," papar Padil.
     

    Dalam kesempatan tersebut yang menjadi top score kiper terbaik pemain dari Medan FC mendapatkan uang tunai Rp 100.000,- dan termasuk untuk Juara pertama dari Bima FC, mereka mendapatkan piala bergilir diberikan hadiah Rp 300.000 sedangkan untuk juara 2 Medan Fc hadiah Rp 200.000,- dan Top score Sepatu Futsal kiper.

    Reporter : Abun Bunyamin
    Editor : Yusup Bachtiar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini