-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Geger! Tukang Kerupuk Nekad Bunuh Diri Di Perkebunan PTPN VII Cikumpay Purwakarta

    Admin
    Minggu, Juni 06, 2021, 22.35 WIB Last Updated 2021-06-06T18:00:08Z

    Purwakarta
    - Seorang pria yang berprofesi sebagai tukang kerupuk melakukan bunuh diri dengan cara menggantungkan diri menggunakan seutas tali plastik ke pohon karet di wilayah perkebunan PTPN VIII Cikumpay, RT 08/RW 03 Desa Cimahi, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat, pada hari Minggu (6/6/2021).

    Diketahui jenazah Dian Wardianan (35) pertama kali diketemukan oleh Ling (36) yang berprofesi sebagai tukang sadap karet di sekitar TKP. 

    "Pada saat sedang menyadap karet, sekira pukul 12.00 WIB, Ling menemukan korban sudah tergantung pada pohon karet, dengan menggunakan tali plastik berwarna biru," ujar Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardhana melalui Kapolsek Campaka AKP. Teguh Sujito.

    Setelah menemukan korban tergantung, lanjut Teguh Ling langsung melaporkan penemuan mayat itu ke Satpam jalan tol Cipali.

    "Satpam itu langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolsek Campaka. Belakangan diketahui bahwa korban merupakan warga Kopo Kota Bandung, sesuai dengan identitas yang diketemukan di dompetnya," jelas Kapolsek.

    Masih menurut Teguh, selain menemukan KTP, petugas juga menemukan uang tunai 705.000 rupiah, STNK No Pol D-5280-PC.

    "Di TKP juga ditemukan pula motor Honda Kharisma milik korban, NO POL D-5280-PC dan satu kantong plastik kerupuk, setelah dilakukan olah TKP akhirnya jenazah korban dibawa ke RS Bayu Asih Purwakarta. Motif korban nekad melakukan bunuh diri, masih di selidiki oleh petugas," pungkasnya.

    Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini