Dua ASN Disdik Purnabakti, Purwanto Sebut Pengabdian Kepada Masyarakat Sepanjang Waktu


KIMPurwakarta.web.id
- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) H. Purwanto bertindak langsung memimpin apel pagi rutin dihalaman kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, Bale Guru Linuhung, Senin (7/6/21).

Pada kegiatan apel kali ini, diketahui 2 orang pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta telah memasuki mqsa purnabakti. Yaitu, H. Hamdan, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Kelembagaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal. Kemudian, H. Atat Kamdan Uwas, S.Pd. yang sebelumnya menjabat sebagai Pengawas SMP.

Hal demikian tak lepas dari amatan Kadisdik Purwanto. Dalam amanatnya, ia menyampaikan terimakasih atas segala kontribusi yang telah diberikan kedua abdi negara tersebut selama beraktifitas di Lingkungan Pendidikan. Selanjutnya, ia pun tak lupa menmohon maaf atas nama pribadi dan kelembagaan.

"Terima kasih untuk semua sumbangsih dan kerja keras yang telah diberikan selama ini. Saya mohon maaf, baik secara pribadi maupun lembaga atas segala kekhilafan yang sangat mungkin terjadi," katanya.

Kadisdik Purwanto berharap, sekalipun telah purnabakti, mereka yang pensiun tetap bisa berkarya dan membantu dalam pengembangan pendidikan di masyarakat.

Tidak hanya itu, di kesempatan apel itu kembali mengingatkan kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan kinerja.

"Ingat, dalam bertugas kita bukan hanya untuk menunaikan laporan administratif saja. Namun, lebih dari itu, hasil kerja menjadi kunci utama penilaian. Serta yang harus selalu ada di benak kita adalah tekad memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," ujar dia dalam pesannya. (*)