-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    180 Panitia Dan Pengawas Pilkades di Kecamatan Bungursari Disuntik Vaksin

    Admin
    Sabtu, Juni 19, 2021, 12.40 WIB Last Updated 2021-06-19T10:16:41Z

    Purwakarta
    - Sebanyak 180 orang petugas 
    dari panitia dan pengawas pilkades se-Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta disuntik vaksin Covid-19 di Aula Desa Bungursari, Sabtu (19/6/21).

    Camat Bungursari M. Saripul Harom S.Sos mengatakan berdasarkan intruksi Bupati Purwakarta
    menjelang pilkades serentak yang akan diselenggarakan 25 Agustus mendatang, segala sesuatunya harus dipersiapkan. Apalagi, momentum pilkades ini digelar pada saat masa pandemi.

    ''Alhamdulilah hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk petugas dari panitia dan pengawas pilkades se-Kecamatan berjumlah 180 orang," kata Harom saat ditemui Sabtu, (19/06/21).

    Karena panitia dan pengawas berhubung langsung denga masyarakat lanjut Harom, sesuai amanah dari pimpinan kegiatan vaksinasi ini harus segera dilaksanakan.

    "Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19, kami akan melaksanakan vaksinasi kepada para panitia dan pengawas," katanya.

    Harom pun berharap mudah-mudahan acara vaksinasi ini sukses dan berjalan lancar dalam tahapan pelaksanaan pilkades serentak 2021.

    "Semoga dengan vaksinasi ini bentuk ikhtiar pemerintah untuk memutus mata rantai penularan covid-19 dengan kondisi saat ini," ucapnya.

    Di tempat yang sama Kepala Puskesmas Bungursari Eka Prihatin mengatakan membenarkan bahwa hari ini akan dilaksanakan vaksinasi untuk petugas panitia dan pengawas pilkades.
     

    "Hari ini pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran 180 panitia dan pengawas pilkades se-Kecamatan," kata kapus bungursari panggilan akrabnya.

    Ia berharap dari 180 sasaran yang akan di vaksinasi berjalan dengan lancar, sehat dan selesai satu hari. 

    "Semoga pelaksanakan pesta rakyat atau pilkades dibulan agustus yang akan datang dengan sehat serta penuh semangat," pungkasnya.

    Kontributor: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini