-->

Bunga Lestari Siswa SDN 2 Pasawahan Juara Catur Tingkat Kabupaten Purwakarta

Neng Bunga Lestari pecatur cilik dari Pasawahan juara ke-1 mendapat tropy dan uang pembinaan dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.
Purwakarta - Persatuan Catur Seluruh Indonésia (PERCASI) Kabupatén Purwakarta hari Kamis, (13/2) telah menyelenggrakan pencarian bibit pecatur cilik tingkat SD dan SMP bertempat di Gedung Linuhung (Dinas Pendidikan) Kabupaten Purwakarta.

Adapun anak tingkat SD di Kecamatan Pasawahan Bunga Lestari yang menjadi Juara ke-1 Catur Tingkat Kabupatén Purwakarta, setelah mengalahkan lawan-lawannya se-Kabupaten Purwakarta.

Seperti yang dikatakan Kepala SDN 2 Pasawahan, Sahrun, S.Pd, ia merasa senang melihat anak didiknya sebagai juara catur tingkat SD yang diselenggarakan oleh Percasi Kabupaten Purwakarta. 
Semoga dikemudian hari, Neng Bunga Lestari menjadi Pecatur Tingkat Nasional. Seperti Kabupaten Purwakarta telah menorehkan Pecatur hingga berjuang di Tingkat Nasional dan Internasional yang lalu. Melalui Natasya Mulya Dewanti siswa SMPN 1 Maniis Kabupaten Purwakarta.

Neng Bunga Lestari pecatur cilik dari Pasawahan.
“Ini menjadi target anak didiknya bisa mengikuti jejak Tasya menjadi pecatur dunia. Semoga, Néng Bunga Lestari apa yang menjadi cita-citanya sebagai pecatur tingkat nasional bisa menjadi kenyataan," ujar Sahrun.

Semenatara itu, Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta yang dinahkodai oleh DR. H. Purwanto, M.Pd sehingga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Neng Bunga Lestari berupa tropy dan uang


"Ini bisa menjadi motivasi buat anak dalam belajar dan menggapai prestasi," pungkasnya.

Anto Sukanto
KIM Sukatani.

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)