Antusiasme Tinggi di Pondoksalam, Peringatan Isra Miraj Sambut Ramadhan


Purwakarta
 - Muspika Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di halaman kantor kecamatan pada, Selasa (5/3/25) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Danramil, Kapolsek, tokoh agama dan masyarakat, kepala desa, perangkat desa sekecamatan Pondoksalam, Ketua BPD se-kecamatan, PLKB, Pendamping Desa, Ibu-ibu PKK, serta unsur masyarakat lainnya. 

Dengan tema "Memperkokoh Kekuatan Spiritual dan Kesadaran Intelektual," peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran spiritual dan intelektual di tengah masyarakat.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan Isra Miraj sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan ini kita semua diberikan kemudahan kelancaran dalam melaksanakan kegiatan amaliah ibadah baik kualitas maupun kuantitasnya," ujar Camat Pondoksalam, Hilman Nugraha, dalam sambutannya.

Tak hanya itu, Camat juga berterima kasih kepada semua pihak terkait yang dimana dalam waktu kebelakang semuanya telah mensukseskan pemilu 2024.

"Alhamdulillah, kita semua telah mensukseskan pemilu 2024 dari mulai tahapan sampai dengan pleno rekapitulasi berjalan dengan lancar," katanya.
 

Dalam peringatan Isra Mi'raj tersebut juga dihadiri oleh penceramah KH. Mulyadi dari Desa Situ. Ia  mengajak para jemaah untuk bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah, serta menumbuhkan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW. 

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya menerapkan rasa syukur dan cinta dalam kehidupan sehari-hari.


Media KIM Kabupaten Purwakarta
Editor: Abub B.
Reporter: Ramdan (KIM Kecamatan Pondoksalam)