Viral Di Medsos! Aksi Maling Motor Kepergok di Purwakarta, Pelaku Diamuk Massa


Purwakarta
- Ramai di media sosial Facebook, diduga pria (pelaku) yang h
endak mencuri motor milik warga ini dihakimi massa sampai babak belur hingga pelaku nyaris tewas.

Dalam sebuah unggahan video disosial media Facebook berdurasi sekitar 30 detik itu, nampak jelas si pelaku sedang dihadiahi bogem mentah secara beramai-ramai oleh massa.

Belum diketahui jelas lokasi tepat dan kronologi kejadiannya. Namun menurut akun facebook bernama Adun dalam unggahannya di Group Facebook Informasi Purwakarta Terkini [INPUT]. Dirinya menyebutkan lokasinya di Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa barat.

"Maling tertangkap di daerah sindangkasih," tulis akun Facebook Adun yang di unggah ke group INPUT, pada hari Senin (3/5/2021) dini hari.

"Ngeus-ngeus, bisi paeh, bisi paeh," sebut salah seorang warga yang merasa kasihan melihat sang pencuri yang babak belur dalam tayangan video tersebut.

Setelah massa yang beringas tadi menghentikan aksi menghakiminya itu, tak lama berselang pelaku akhirnya diamankan ke kantor Polisi.

"Tersangka sudah diamankan pihak kepolisian," terang pemilik akun Facebook yang bernama Afif Bj dalam kolom komentar melihat kejadian tersebut.
 

Hingga sampai pada saat berita ini ditulis belum diketahui secara pasti nama pelaku dan siapa pemilik kendaraan roda dua itu.

Namun Adun menambahkan, menurut keterangan warga sekitar, pelaku saat itu beraksi, ketika ketahuan oleh pemilik.

"Akhirnya dia (pelaku) diteriaki maling dan hendak melarikan diri," demikian jelas warga Sindangkasih Adun. 

(Media KIM Kabupaten Purwakarta)