-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tak Hanya Cuma Tembak-tembakan, Olahraga Air Softgun Rageum 717 Bisa Dijadikan Ajang Silaturahmi

    Admin
    Minggu, Mei 30, 2021, 20.13 WIB Last Updated 2021-05-31T09:57:24Z

    Purwakarta
    - Pernahkah Anda mencoba olahraga ekstrem airsoft gun? Olahraga ekstrem ini terbilang aman untuk dimainkan karena peluru yang digunakan bukanlah peluru yang bisa menembus kulit hingga berdarah.

    Di Purwakarta ada komunitas penggemar 
    airsoft gun dengan berinama Komunitas Airsoftgun Rageum 717.

    Selain olahraga para komunitas air softgun atau rageum 717 ini, mereka memanfaatkan momentun ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama komunitas penggemar.

    Diana Ketua Komunitas Airsoftgun Rageum 717 ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta menuturkan, bahwa sejak 4 tahun berdiri komunitas air softgun atau yang lebih akrab dikenal dengan istilah rageum 717 Purwakarta mengandung arti.

    "Berdirinya pada tanggal 7 bulan 7 tahun 2017, dan sekarang sudah berusia 4 tahun, olahraga air softgun ini dapat meningkatkan adrenalin, selain dijadikan sebagai olahraga disini kita jadikan pula sebagai ajang silaturahmi," ujarnya kepada media KIM di daerah Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao Purwakarta, Minggu, (30/5/2021).

    Sementara itu Edi Dana Koswara Sekretaris rageum 717 Purwakarta menambahkan olahraga seperti ini membutuhkan ekstra kesabaran dan ketepatan sasaran, sealin itu dibutuhkan kemampuan dan kekompakan tim.
     

    Ia menjelaskan yang harus diperhatikan dalam kegiatan ini adalah menyiapkan peralatan pelindung diri sebelum melakukan beatle. 

    "Yang harus disiapkan adalah alat perlindungan diantaranya adalah helm pelindung, kacamata Google, rompi, celana lapangan dan sepatu lapangan," ucapnya.

    Reporter: Abun Bunyamin
    Editor : Yusup Bachtiar


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini