Sarinah Projo Purwakarta Berbagi Sembako Kepada Masyarakat di Bulan Ramadhan


Purwakarta
- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sarinah Projo Purwakarta membagikan puluhan paket sembako kepada anak yatim di Desa Tanjungsari Rt 026/ 005 Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Penyaluran sembako ini akan kami salurkan melalui Pengurus Anak Cabang (PAC) Sarinah Projo Kecamatan, kami akan salurkan kepada anak yatim yang telah kami data sebelumnya di wilayah PAC Sarinah Projo di tingkat Kecamatan.

"Paket sembako ini akan kami salurkan dari pintu ke pintu. Secara bersamaan kami juga kami bagikan tepatnya di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan penuh ampunan,” kata Maryani Ketua Sarinah DPC Projo Kabupaten Purwakarta.

“Ini juga sebagai bentuk bukti kepeduliaan kami, sebagai ormas yang bernafaskan setia digaris rakyat. Kegiatan penyaluran ini akan terus berlanjut hingga merata ditingkat PAC di Purwakarta,” tambahnya.
 

Rina Windawati Sekretaris Sarinah Projo Purwakarta yang turut hadir saat penyaluran sembako ini menambahkan, dalam situasi seperti ini semua pihak harus turun tangan.

“Ini bentuk tanggung jawab kami dalam membantu pemerintah dan sebagai solusi dari kami untuk meringankan beban masyarakat ditengah musibah ini,” ujar Rina Windawati.

Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)