-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Hadiri Sekaligus Buka Rakerda PKS Purwakarta, Ini yang Disampaikan Anne Ratna Mustika

    Admin
    Senin, Mei 31, 2021, 00.07 WIB Last Updated 2021-05-30T17:09:22Z

    Purwakarta
    - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika hadiri sekaligus membuka agenda Rakerda DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta di 
     Hotel Harper Purwakarta, Minggu (30/05/2021).

    Diketahui dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta, Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Se-Kabupaten Purwakarta, Para Peserta Rakerda, beserta tamu undangan lainnya.

    Dalam samabutannya, Anne Ratna Mustika menuturkan, esensi dari rapat kerja adalah menyamakan persepsi dan arah kebijakan sebagai bahan evaluasi, perumusan masalah kebijakan, serta untuk memperkuat motivasi.

    “Rakerda PKS ini menjadi wahana strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, selama setahun berjalan. Program kerja yang akan dilaksanakan harus mengakomodir aspirasi dari bawah, mengingat para kader ditingkat bawah lebih memahami kondisi dan potensi daerahnya,” kata Ambu Anne sapaan akrabnya Bupati Purwakarta, 
    Minggu (30/05/2021).

    Oleh karena itu, diharapkan Rakerda ini dapat diciptakan dalam suasana demokratis, menghargai partisipasi dan dapat mengakomodasi semua pandangan yang berkembang.
     

    Menurutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta pada tahun 2021 melalui Kantor Kesbangpol terus memberikan perhatian kepada Partai Politik dalam bentuk bimbingan teknis (Bimtek) partai politik, pendidikan politik bagi pemilih pemula, peningkatan pemahaman bagi pengurus partai politik yang menerima bantuan keuangan. 

    Bantuan keuangan kepada partai politik dan monitoring evaluasi (monev) bantuan keuangan bagi partai politik yang duduk di kursi DPRD.
     
    “Pemerintah daerah mendorong program kerja yang sedang dikerjakan dan yang akan disahkan pada Rakerda ini, baik jangka pendek maupun jangka panjang untuk melayani masyarakat,” tuturnya.

    Ia juga memberikan apresiasi kepada DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Purwakarta atas Penyelenggaraan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bagi pengurus, pengelola dan anggota PKS.

    "Diharapkan kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik," pungkasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini