-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satu Warga Meninggal Akibat Lakalantas Di Jalur Arteri Purwakarta Sukatani

    Admin
    Jumat, Maret 05, 2021, 00.24 WIB Last Updated 2021-03-04T17:28:41Z
    Purwakarta
    - Kecelakaan di jalur maut menuju ke arah Sukatani Plered Purwakarta kembali terjadi, kali ini seorang warga di Tegalwaru harus kehilangan nyawanya akibat di tabrak mobil besar dan satu diantaranya mengalami luka-luka.

    Informasi yang disampaikan oleh dua orang netizen dengan nama akun Facebook Wholes Wholes dan Ilmi Lukmana yang di unggah videonya melalui Group Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT).

    Dalam video tersebut, kedua korban tertabrak mobil besar, sang pengendara motor T 3021CL Honda berwarna hitam masih selamat dari maut sedangkan sahabatnya yang dibonceng itu meninggal di TKP. Petugas polisi pun sedang melakukan olah TKP.

    Kejadian tersebut terjadi di jalur Ciganea Jatiluhur dekat gerbang Cikao Park, jalan raya Sukatani, Cisalada Jatiluhur-Sukatani, Kabupaten Purwakarta Jawa Barat. Belakangan diketahui korban meninggal bernama Sigit merupakan warga Tegalwaru.

    Menanggapi postingan, saudara korban mengomentari postingan tersebut. Pemilik akun Facebook Dhea Oktaviani menyebutkan bahwa yang mengalami lakalantas itu adalah Kakaknya yang bernama Agung, namun masih selamat.

    "Eta raka abdi nu Kecelakaan tp raka abdi selamat. Tp rerencanganna ngantunkeun ditempat. (Itu Kakak saya yang kecelakaan, tapi Kakak saya selamat dari kecelakaan itu. Tapi teman yang di boncengnya meninggal di tempat)," ujar Dhea menanggapi kejadian itu.
     
    Belakangan diketahui korban bernama Sigit merupakan kerabat dekat sang pemotor, ia harus mengalami luka luka serius dan akhirnya meninggal dunia.

    Mengetahui informasi ini, pihak Kepolisian dari Polres Purwakarta langsung mendatangi ke TKP dan langsung meminta keterangan dari beberapa saksi dan korban yang meninggal dan masih selamat langsung dilarikan ke RS. 

    (Tim Media KIM Kabupaten)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini