-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kedatangan Pangdam III Siliwangi Ke Purwakarta Disambut Upacara Adat Sunda

    Admin
    Rabu, Maret 17, 2021, 13.08 WIB Last Updated 2021-03-17T08:58:55Z
    Purwakarta
    - Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika bersama dengan Dandim 0619/PWK dan Kapolres Purwakarta, sambut kedatangan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, bersama rombongan.

    Kedatangan Pangdam III Siliwangi ke Purwakarta disambut dengan upacara adat Sunda. Tujuan kedatangan Pangdam untuk meresmikan penggunaan jembatan Bodem yang kini menjadi Jembatan Siliwangi 4 di Desa Cijunti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Rabu (17/3/2021) karena beberapa waktu yang lalu jembatan yang menghubungkan antara Kecamatan Bungursari dan Kecamatan Campaka amblas tergerus air.

    Dalam kegiatan tersebut, Pangdam III Siliwangi dan Bupati Purwakarta menandatangani prasasti dan gunting pita sebagai tanda jembatan Bodem yang kini menjadi jembatan Siliwangi 4 dapat digunakan untuk umum.

    Dalam sambutannya Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, mengatakan bahwa jembatan tersebut merupakan salah satu penghubung antara Kecamatan Campaka dengan Kecamatan Bungursari, bahkan menurutnya jembatan ini sering dipergunakan oleh warga dari Kabupaten Subang yang hendak menuju ke Kabupaten Karawang.
     
    "Semoga saja Jembatan Siliwangi 4 di Desa Cijunti Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta ini dapat mendukung kegiatan sosial dan ekonomi," harap Pangdam III Siliwangi. 

    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini