-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apes! Berkali-kali Nyolong Duit Di Siang Bolong, Ibu Ini Terciduk Warga

    Admin
    Selasa, Maret 16, 2021, 18.04 WIB Last Updated 2021-03-24T15:55:29Z
    Purwakarta
    - Lagi-lagi Ibu yang satu ini tercyduk warga lantaran mencuri beberapa kali di kediaman warga. Pelaku pencuri ini beraksi di siang bolong, Selasa (16/3/2021), di Cikopak, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, di Provinsi Jabar. 

    Sang pelaku yang berjenis kelamin perempuan dan berbadan besar itu melancarkan aksinya dan akan beralasan atau berdalih sedang hamil tua, agar mendapatkan iba dari warga dan dibebaskan.

    "Telah Tertangkap Pelaku pencurian Uang Pelaku seorang Ibu di lokasi Kampung Cikopak RT 01/ 03 Desa Mulyamekar Kecamatan Babakancikao, kini pelaku telah di amankan pihak berwajib," demikian laporan dari pemilik akun Facebook Sidik Karyana yang di unggah ke grup Facebook Informasi Purwakarta Terkini (INPUT).

    Seperti diketahui bersama, sebelumnya pelaku pernah melakukan beberapa aksi pencurian yang sama di beberapa tempat.
     
    Pelaku Pencurian di bebaskan dengan alasan pelaku sedang hamil 8 bulannan, oleh pemilik rumah (di Mapolsek Bungursari 6 hari yang lalu)
    Karena merasa iba, akhirnya dia (si pelaku) akhirnya dibebaskan oleh pemilik rumah yang tengah ditangani oleh Kepolisian di Polsek Bungursari, enam hari yang lalu. 

    Sebelumnya pelaku mencuri uang milik Abah Tubil warga Cikopo, Kecamatan Bungursari masih di Purwakarta, dengan alasan pelaku sedang berbadan dua atau hamil 8 bulannan, informasi yang berhasil di unggah pada grup Facebook Informasi Cikopo Kajojo (ICK). 

    Editor: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purakarta)


    Tonton juga video:
    Mengintip Budidaya MAGGOT BSF - Gampang & Hemat
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini