-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PC-LESBUMI Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Alam di Cirangkong Pasanggrahan

    Admin
    Jumat, Februari 12, 2021, 23.13 WIB Last Updated 2021-02-12T16:13:51Z
    Purwakarta
    - Pengurus Cabang Lembaga Seniman Budayawan Muslimin Indonesia (PC-LESBUMI) Purwakarta salurkan bantuan bagi korban bencana alam pergeseran tanah di Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan Kecamatan Tegal Waru, Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa Barat, 
    Jum'at (12/2/2021).

    Menurut Bubun Bunyamin, salah seorang relawan dari PC-LESBUMI, bantuan disalurkan kepada 86 Kepala Keluarga (KK) bagi warga yang terdampak bencana alam  yang terjadi pada hari Minggu tanggal 07 Februari atau lima hari yang lalu, pada pukul 19.00 WIB.

    "Bantuan tersebut merupakan hasil swadaya dari berbagai anggota dan simpatisan. Disalurkan kepada 385 jiwa, dengan banyaknya jumlah rumah yang mengalami kerusakan mencapai 75 unit. Sementara itu untuk yang rusak ringan sedikitnya 10 rumah, dan 65 diantaranya mengalami rusak berat," ujarnya kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya.
     
    Gus Anwar Bendahara PC-Lesbumi Purwakarta menambahkan, bantuan yang disalurkan tersebut antara lain paket Sembako, pakaian layak pakai, popok bayi, obat-obatan dan lain sebagainya.
     
    "Aksi solidaritas sosial ini untuk meringankan beban penderitaan warga di sana. Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka dan di ikuti oleh para warga lainnya" harapGus Anwar menutup kata.

    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini