-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Kasih, Rabani Mandiri Dan GMBI KSM Campaka Purwakarta Bantu Warga Banjir Subang

    Admin
    Minggu, Februari 14, 2021, 22.39 WIB Last Updated 2021-02-14T16:36:54Z
    Purwakarta
    - Jalinan kasih, Rabani Mandiri Purwakarta dan GMBI KSM Campaka datangi warga Tenjo Laut, Desa Muara, Kecamatan Subang, Jawa Barat , Minggu (14 /2/21)

    Kedatangan mereka ke lokasi tersebut guna menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak bencana alam beberapa waktu lalu.

    "Bantuan tersebut merupakan titipan dari Allah SWT yang harus disampaikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan dari kita," ujar Bayu Atma, Ketua GMBI KSM Campaka, yang juga pemilik dari perusahaan Rabani Mandiri Purwakarta, pada saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya, usai kegiatan.

    Seperti diketahui bersama bahwa di daerah Jawa Barat khususnya di Kabupaten Subang, sejak akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021, banyak daerah yang terjadi bencana, baik itu bencanaalam banjir, longsor dan sebagainya, dalam kesempatan tersebut warga berlomba lomba berbuat kebaikan.
     
    "Sudah sewajarnya sebagai manusia kalau dapat berbuat sesuatu untuk orang banyak, apa lagi jikalau kita dapat berbuat sesuatu kepada orang yang sedang kesusahan. Pada saat ini kami sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat dan perusahaan mendatangi sejumlah lokasi yang terdampak bencana dan menyerahkan bantuan Mie instan, beras dan air mineral dalam kemasan," tutur dia sambil menutup wawancara. 

    Reporter: Yusup Bachtiar
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini