-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akses Jalan Penghubung Antar 2 Desa di Kecamatan Bungursari Amblas

    Admin
    Jumat, Februari 26, 2021, 13.17 WIB Last Updated 2021-02-26T10:31:47Z
    Purwakarta
    - Hujan lebat yang terjadi di Wilayah Kabupaten Purwakarta beberapa hari terakhir, mengakibatkan jalan penghubung antar dua desa di Kecamatan Bungursari amblas.

    Saat ini jalan penghubung antar dua Desa Bungursari dan Desa Dangdeur ditutup untuk menjaga keselamatan warga akibat amblas dan longsor.

    Tebu Nuraeni warga setempat menuturkan, saat ini warga sangat membutuhkan akses jalan ini untuk aktivitas sehari-hari. Warga berharap jalan penghubung agar segera diperbaiki agar aktivitas warga kembali nornal.

    "Kami atas nama warga memohon dengan sangat, agar jalan diperbaiki dengan secepatnya. Adanya jalan amblas ini semua kegiatan terganggu," ungkap Tebu perwakilan warga RT10, saat ditemui Kontributor KIM Kecamatan Bungursari, Rabu (24/02/21) lalu.

    Adanya peritiwa tersebut, Camat Bungursari M. Saripul Harom membenarkan adanya kejadian jalan amblas dan longsor. Dan pihak kami pun langsung meninjau lokasi kejadian.

    "Iya betul, jalan tersebut amblas dan paling parah terjadi sejak 2 hari lalu, akibat masih tingginya curah hujan," kata Camat Bungursari, Kamis (25/02/21).

    Harom menambahkan, setelah meninjau lokasi dan untuk menyelesaikan masalah jalan amblas pihaknya mengadakan mediasi antara warga dan pihak eks galian C.
     
    "Hari ini ada pertemuan antar warga dengan pihak ex galian C yang di hadiri oleh unsur Muspika kecamatan berjalan lancar. Adapun dari pihak ex galian C, akan segera diperbaiki pembangunan jalan tersebut," ungkap Harom.

    Agung perwakilan dari pihak eks galian C akan segera diperbaiki pembangunan jalan tersebut.

    "Jalan akan segera diperbaki dengan proses waktu semaksimal mungkin," ucapnya.

    Kontributor: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini