-->

35 Nakes di 3 Klinik Kecamatan Bungursari Jalani Vaksinasi Tahap Pertama

Purwakarta - Camat Bungursari monitoring proses vaksinasi tenaga kesehatan (Nakes) di 3 klinik yang berada di Kecamatan Bungursari.

Kepala Puskesmas Bungursari Eka prihatin Ningslih menjelaskan, ada 35 tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di 3 klinik kecamatan Bungursari akan menjalani vaksinasi.

"Sebelumnya tenaga kesehatan (Nakes) yang ada di Puskesmas Bungursari sudah menjalani vaksinasi. Untuk hari ini berjumlah 35 Nakes di 3 klinik di Kecamatan Bungursari akan menjalani vaksinasi tahap pertama," ujar Eka, Kamis (11/2/21).

Masih menurut Eka, berbeda dengan sebelumnya pelaksanaan pendaftaran vaksinasi di indoor dan sekarang pendaftaran vaksinasi di outdoor.

"Karena baru pelaksanaan pertama ada vaksinasi, jadi pelaksanaan pendaftarannya di dalam puskesmas. Nah, hari ini kita melakukan pendaftaran vaksinasi di outdoor," ucapnya

Sementara itu Camat Bungursari M. Saripul Harom memberikan apresiasi dalam kegiatan vaksinasi tahap pertama sebelumnya.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan pelaksanaan vaksinasi tahap pertama sebelumnya kepada para Nakes Puskesmas Bungursari yang begitu antusiasnya untuk di Vaksin," ujar Harom.
 
Camat menambahkan, mudah-mudahan ini bisa tercapai sesuai dengan yang diharapkan target persentasenya dan mudah-mudahan sepenuhnya terlaksanakan.

"Saya support terhadap tenaga kesehatan karna mereka garda terdepan yang berhadapan langsung dengan Covid-19," pungkasnya.

Reporter: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungusari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)