-->

Konsen UKM, Bupati Purwakarta Dapat Penghargaan ICSB

Purwakarta - Beberapa waktu lalu Pemerintah Kabupaten Purwakarta mendapatkan penghargaan Natamukti Award dari Kementerian Koperasi dan UKM RI yang bekerjasama dengan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.

ICSB Indonesia sendiri adalah sebuah organisasi nonprofit yang fokus pada pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UKM) serta penyebaran semangat kewirausahaan.

Kini giliran Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika yang mendapatkan penghargaan dari pendiri ICSB Indonesia. Penyerahan piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Presiden sekaligus Pendiri dari ICSB Indonesia.

"Alhamdulillah kemarin saya menerima piagam penghargaan tersebut yang diberikan langsung oleh Bapak Hermawan Kartajaya selaku Presiden sekaligus Pendiri dari ICSB Indonesia di Bale Nagri, Purwakarta," demikian kata Ambu Anne sapaan akrabnya Bupati, melalui akun resmi Media sosialnya, yang di unggah pada Jum'at (29/1/2021).

Di katakan ya melalui akunnya, Ambu mengatakan, Tidak lupa dirinya memberikan cinderamata Menong Purwakarta yang merupakan souvenir khas Purwakarta.
 
"Terima kasih sudah berkenan datang ke Purwakarta untuk menyerahkan langsung piagam Natamukti Award. Semoga menjadi motivasi untuk kami dalam memajukan UMKM di Purwakarta," sebut Ambu. 

Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

KIMer's by: Admin Media Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Kabupaten Purwakarta

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)