-->

Keluarga Besar Disdik Purwakarta Kompak Terlibat Jumsih di Lingkungan Kantor

Kerja bakti membersihkan halaman kantor Dinas Pendidikan
KIMPurwakarta.web.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta H. Purwanto ajak seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Dinas Pendidikan untuk bergotong-royong kerja bakti membersihkan halaman kantor Dinas Pendidikan, Jum’at (08/01).

Tidak hanya jajaran PNS yang terlihat antusias, tampak juga para penjaga sekolah di lingkungan sekolah Se-Kecamatan Purwakarta di kesempatan tersebut.

Kepada tim redaksi, di sela kegiatan, Kadisdik Purwanto mengatakan bahwa kegiatan jumat bersih ini merupakan upaya menumbuhkan kesadaran lingkungan.

“Hal ini dalam rangka menjaga kesadaran terhadap lingkungan, diantaranya kepekaan terhadap sampah plastik. Sifatnya tidak hanya untuk pegawai, tetapi juga penjaga, petugas kebersihan, Staf, Kasi, Kabid. Intinya semua warga pendidikan Kabupaten Purwakarta mesti terpanggil untuk lebih sadar terhadap lingkungan sekitar,” katanya.

Selanjutnya, ia tak luput menegaskan bahwa Dinas Pendidikan harus memberikan contoh bagi setiap sekolah yang berada di ruang lingkup tanggung-jawabnya.

“Karena kebersihan adalah kunci kenyamanan, apalagi di lingkungan kantor dimana setiap harinya kita melakukan aktivitas pekerjaan,” demikian tuturnya.

Diketahui di lokasi Kadisdik Purwanto dalam kesempatan itu pun ia memberikan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para penjaga Sekolah.

Rilis: Kaka

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)