-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Warga di Kecamatan Bungursari Akhirnya Meninggal Akibat Positif COVID-19

    Admin
    Senin, Desember 14, 2020, 20.25 WIB Last Updated 2020-12-14T14:46:52Z
    Proses pemakan seorang warga yang meninggal akibat positif COVID-19
    Purwakarta
    - Seorang warga di Desa Ciwangi, Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Provinsi Jawa Barat, dikabarkan meninggal dunia akibat positif Coronavirus-Disease19 (COVID-19).

    "Tadi pagi saya sempat menghadiri pemakaman seorang warga. Pria itu meninggal akibat positif COVID-19," ujar Wiwin. SE, Suherwin Penjabat Kepala Desa Ciwangi, ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Senin sore (14/12/2020).

    Masih menurut Wiwin, almarhum (AD) merupakan warga 
    Desa Ciwangi, di Perum Griya Ciwangi.

    Dengan demikian jumlah warga yang meninggal dunia akibat terpapar Virus Corona di Kabupaten Purwakarta menjadi bertambah.

    Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Purwakarta merilis, secara kumulatif jumlah warga terkonfirmasi positif COVID-19 Senin 14 Desember 2020 mencapai 1.826 orang. Sebanyak 1.365 orang diantaranya telah dinyatakan sembuh. Terjadi penambahan angka kesembuhan sebanyak 21 orang per hari ini, meninggal dunia 1 orang.

    "Hari ini, terjadi penambahan warga terkonfirmasi positif sebanyak 39 orang yang sembuh sebanyak 21 orang, meninggal dunia 1 orang. Angka kematian hingga hari ini berjumlah 75 orang. Sedangkan untuk pasien konfirmasi positif aktif hari ini berjumlah 368 orang, bertambah 17 orang dibanding hari sebelumnya," terang Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan.

    Diminta kepada masyarakat agar tetap peduli terhadap dirinya sendiri dan mendisiplinkan diri untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, serta menjalankan program-program adaptasi kebiasan baru yang berkaitan dengan perubahan perilaku seperti tak lupa Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3M).
     
    Selain itu, terdapat data lainnya yang Deni sampaikan yaitu untuk warga yang berstatus kontak erat hari ini jumlahnya tetap 449 orang. Dan warga yang berstatus suspek bertambah 5 orang, totalnya menjadi 138 orang, dan probable nihil. 

    Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini