-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Diskominfo Jabar Raih Penghargaan Internasional

    Admin
    Minggu, Desember 06, 2020, 13.47 WIB Last Updated 2020-12-06T06:47:10Z
    Kadiskominfo Jabar Setiaji (Fot0: Humas Jabar)
    KIMPurwakarta.web.id
    - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji kembali memperoleh penghargaan, kali ini dari The World CIO (Chief Information Officer) 200 Awards untuk kategori LEGEND CIO - Lifetime Achievement Awards/ Penghargaan Seumur Hidup. Hal tersebut membuktikan bahwa Diskominfo Jabar siap bersaing di kancah internasional.

    CIO atau Kepala Pejabat Informasi adalah sebuah jabatan strategis yang memadukan teknologi dan sistem informasi dengan aspek-aspek manajemen lainnya agar dapat memberikan dukungan maksimal terhadap pencapaian tujuan organisasi.

    Perannya sebagai Kepala Diskominfo Jabar yang bertanggung jawab terhadap perencanaan, implementasi serta pengambilan kebijakan di bidang e-Government di lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat menobatkan Setiaji sebagai Pemimpin Transformatif di Bidang Teknologi oleh panitia Global CIO Forum.

    Setiaji berharap, penghargaan ini sebagai motivasi untuk menciptakan dampak yang lebih besar dan berkesinambungan serta menjadi inspirasi bagi transformasi digital pemerintah di Indonesia, Asia Pacific dan belahan dunia lainnya.

    "Semoga hal ini lebih dapat memotivasi kami untuk menciptakan dampak yang lebih besar dan berkesinambungan serta menjadi inspirasi bagi transformasi digital," ucapnya.

    Atas pencapaiannya, Setiaji memotivasi kita semua bahwa kita tidak bisa memprediksi masa depan tetapi kita bisa menciptakannya dengan yang ada saat ini.

    GLOBAL CIO FORUM adalah komunitas nirlaba CIO dan pemimpin teknologi informasi (TI) yang misinya adalah memfasilitasi jejaring, berbagi praktik terbaik dan pengembangan TI untuk berkolaborasi dalam memecahkan masalah yang dihadapi oleh CIO / Eksekutif TI yang bermarkas di New Jersey.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini