-->

Purwakarta Zona Merah, Empat Warga Cikopo Bungursari Jalani Isolasi

Warga yang di isolasi
Purwakarta - Sedikitnya ada empat warga di sekitar Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada saat ini tengah melakukan Isolasi di beberapa tempat.

Satuan tugas COVID-19 Desa Cikopo bersama Bidan Desa, pada hari ini, Sabtu (21/11/2020), dikabarkan tengah melakukan pelayan terhadap penderita terkonfirmasi COVID-19 dan kelurga yang terkonfirmasi COVID-19.

Pelayanan itu diantaranya adalah memberikan motivasi kepada penderita dan keluarganya untuk tetap bersemangat selama menjalani Isolasi, kemudian untuk anggota keluarga pasien, juga akan di berikan paket sembako.

"Di rumahnya akan di semprotkan cairan desinfektan untuk membunuh virus Corona, kemudian mereka para warga yang terkonfirmasi positif COVID-19, kita berikan multivitamin untuk penguatan imun tubuh," ujar Tatang Supriatna. A. Md, penjabat Kepala Desa Cikopo ketika dikonfirmasi oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, melalui aplikasi WhatsApp messenger-nya.
 
Seperti yang diketahui, di Desa ini, sedikitnya ada empat orang yang terkofirmasi, mereka sejak di tetapkan positif Coronavirus-Disease19, langsung menjalani Isolasi.

"Dari ke empat warga itu, dua diantaranya tengah dilakukan Isolasi di rumahnya, dan ada yang masih menjalani perawatan di RS Paru Jatisari Karawang dan satu diantaranya di rumah sakit Mitra Bekasi," sebut Tatang.

Reporter: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta).

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)