-->

Program Bujuarsih Bungursari Jadi Percontohan Bagi Warga

Apel persiapan kegiatan bersih-bersih
Purwakarta - Pemeritah Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, agendakan program Bujuarsih (Bungursari Jum'at Rabu bersih). Kegiatan tersebut diantaranya adalah bersama-sama melakukan operasi bersih keliling desa-desa se-Kecamatan Bungursari, secara bergiliran.

Seperti diketahui bersama, bahwa kebersihan lingkungan itu merupakan tanggungjawab bersama, dan pihak pemerintah yang harus memberikan contoh kepada warganya.

"Insya Allah apabila sudah ke seluruh D=desa, akan di ulangi lagi ke desa-desa lainnya," ujar M. Saripul Harom, S.Sos, ketika ditemui oleh Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, Rabu (25/11/2020) usai kegiatan bersih-bersih di Desa Wanakerta.

Sementara itu menurut H. Somad Muhamad Dalbo, Kades Wanakerta menambahkan bahwa pada hari ini selain peserta dari seluruh Desa, warga di sekitar Wanakerta juga ikut dalam kegiatan tersebut.
 
"Dari dulu kekompakan warganya selalu andil dalam hal apapun, mereka mendapatkan informasi ada kegiatan, otomatis langsung ikut dalam kegiatan tersebut," sebut Dalbo.

Diharapkan melalui program ini dapat memberikan contoh atau tauladan bagi warga di sekitar

Reporter
: Yusup Bachtiar (Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)