-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemilihan Ketua RAPI Lokal 04 Purwakarta di Tengah Pendemi Covid-19

    Admin
    Senin, November 30, 2020, 14.31 WIB Last Updated 2020-12-10T04:44:26Z
    Pemilihan ketua lokal dan penyusunan kepengurusan RAPI 04 Purwakarta (Foto: As/KIM)
    Purwakarta
    - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 4 Purwakarta menggelar musyarah lokal (muslok) ke-1 bertempat di Aula Desa Cijunti, Minggu (29/11/2020). Meskipun di tengah pandemi Covid-19 muslok ke-1tersebut berjalan dengan khidmat.

    Muslok yang digelar dengan agenda pemilihan ketua lokal dan penyusunan kepengurusan, juga salah satu agenda konsolidasi jajaran kepengurusan organisasi Lokal 04 Purwakarta dan merupakan bukti bahwa organisasi RAPI tetap eksis di tengah kemajuan teknologi komunikasi di Indonesia saat ini .

    Perlu diketahui, RAPI sebagai organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang komunikasi radio antar penduduk dan siap untuk ikut serta membantu pemerintah dalam informasi penanggulangan bencana alam dan bencana sosial.

    Dalam acara muslok ke-1 RAPI 04 Purwakarta dihadiri oleh Muspika Kecamatan Campaka, serta perwakilan dari masing-masing anggota Lokal RAPI se-wilayah 08 Purwakarta dan perwakilan anggota RAPI luar Purwakarta.

    Waka 1 RAPI wilayah 08 Purwakarta Sulaeman Yusup mengatakan, acara musyawarah lokal (muslok) ini yaitu pemilihan Ketua RAPI Lokal 04 Purwakarta dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

    "Meski di tengah pandemi Covid-19, pemilihan Ketua RAPI Lokal 04 Purwakarta ini harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak," ucap Kang Haji Doni sapaan akrabnya Sulaeman Yusup, saat di temui di Aula Desa Cijunti, Minggu (29/11/2020).

    Haji Doni pun menambahkan, kepada Ketua RAPI lokal 04 terpilih periode 2020-2024 semoga bisa mengemban amanat dengan penuh rasa tanggung jawab serta harus ada koordinasi dengan unsur pemerintahan setempat.

    "Saya mewakili Ketua dan pengurus RAPI wilayah 08 Purwakarta mengucapkan selamat atas terpilihnya Ketua RAPI lokal 04 Purwakarta kang Kawa atau JZ10WZX semoga mengemban amanah dan penuh rasa tanggung jawabnya," kata Haji Doni.

    Sambung Haji Doni selain acara muslok ini, guna penyebaran Covid-19 pengurus RAPI dan Muspika Kecamatan Campaka membagikan masker gratis kepada warga sekitar.

    "Pembagian masker ini diberikan kepada pengguna jalan yang melintas," ungkap Haji Doni.
     
    Ditempat yang sama Ketua RAPI Lokal 04 Purwakarta Kawa mengatakan, terima kasih atas dukungan dan kelancaran serta kesuksesan acara muslok ini.

    "Atas nama pribadi dan perwakilan dari pengurus Lokal 04, kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua panitia, anggota RAPI Lokal 04, dan para tamu undangan yang mana telah mendukung jadi ketua lokal 04," ungkapnya kawa

    Kawa pun menambahkan buat pengurus dan anggota RAPI Lokal 04 Purwakarta mohon kerjasamanya supaya organisasi RAPI Lokal 04 purwakarta lebih baik 
    dan rapih cara pengadministrasian.

    "Semoga kedepannya para breaker semakin solid, dan bersama-sama mensukseskan program RAPI ini," pungkasnya.


    Reporter: Ade Suhada (KIM Kabupaten Purwakarta)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini