-->

Kadisdik: Hadapi Krisis Pandemi, Guru Harus Berinovasi dan Sekolah Mesti Terawat

In House Training (IHT) yang diadakan oleh SMPN 1 Kiarapedes
KIMPurwakarta.web.id - Manajemen SMPN 1 Kiarapedes mengadakan In House Training (IHT) yang diadakan sejak tanggal 17 sampai 23 November 2020

Ditemui tim redaksi, Kepala sekolah SMPN 1 Kiarapedes, Sugeng Widodo menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini adalah para guru, tenaga tata usaha, penjaga keamanan dan penjaga kebersihan.

KADISDIK : TETAP RAWAT SEKOLAH

Diketahui, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta, H.Purwanto berkesempatan hadir langsung dan kontan membuka kegiatan.

Dalam paparannya, Kadisdik Purwanto menuturkan bahwa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini menuntut kita untuk mau berinovasi dan berkreasi dalam merekayasa pembelajaran. Tujuannya tidak lain agar pelayanan pendidikan tetap bisa diberikan kepada para siswa.

Selain itu, dia juga mengingatkan seluruh warga sekolah untuk tetap menjaga dan merawat sekolah yang sepi selama pandemi berlangsung

"Jika sekolah ingin terlihat indah dan tertata dengan rapi, maka sekolah tersebut harus mempunyai ruh. Ruh tersebut didapat dari keikhlasan dan kerjasama seluruh elemen yang ada di sekolah untuk merawat dan mengisi dengan berbagai kegiatan positif. Salah satunya adalah program tatanen di Bale atikan yang hari ini sudah mulai dilaksanakan oleh beberapa sekolah,” demikian paparnya.(*)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)