-->

Putra Bupati Purwakarta Dan Bikers Brotherhood 1% MC Serahkan Tali Asih Kepada Warga

Penyerahan bansos kepada perwakilan warga di Desa Babakancikao
Purwakarta - Kedua orang putra dari Bupati Purwakarta, yakni Ahmad Habibie Bungsu Maula Akbar dan Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, bersama Club motor Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) Purwakarta, Minggu pagi (22/11/2020), bagikan paket sembako kepada warga di Kecamatan Bungursari, Kecamatan Kota Purwakarta dan warga di Kecamatan Babakancikao, melalui Indonesia berbagi.

Ditemui oleh Kru Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta di Desa Babakancikao Kecamatan Babakancikao, menurut Irwan Ruslan, koordinator chek poin BB1%MC Purwakarta, di Provinsi Jawa barat. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan oleh Club motornya.

"Hari ini, BB1%MC, Club Motor Chapter Purwakarta, support 22 Indonesia, di dukung sepenuhnya oleh Yayasan Kharisma Darussalam, melaksanakan kegiatan baksos di lima titik, yakni di Kecamatan Bungursari, Kelurahan Ciseureuh, Citalang, Maracang dan di Desa Babakancikao," ujar Irwan Ruslan, kepada Reporter Media KIM Kabupaten Purwakarta, di sela-sela kegiatan tersebut.

Masih menurut Irwan atau yang lebih akrab disapa Mayor, selain di laksanakan oleh Chapter Purwakarta, di Kabupaten Subang dan Karawang pun pada hari ini di laksanakan kegiatan serupa.

Serentak di daerah Purwakarta, Subang dan Karawang (PUSAKA). Semoga saja Pandemi COVID-19 ini segera lekas selesai, masyarakat selalu diberikan kesehatan, dan di harapkan tidak ada kluster-kluster baru yang terpapar Virus Corona, demi perbaikan ekonomi, sosial dan budaya Indonesia," sebut ketua BB1%MC.

Yudistira Manunggaling Rahmaning Hurip, putra kedua pasangan Dedi Mulyadi. SH dan Hj. Anne Ratna Mustika. SE (Mantan Bupati dan Bupati Purwakarta tersebut) menambahkan, Kegiatan semacam ini merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan berbagai kasih, kebetulan Pemeritah meluncurkan program Indonesia berbagi dan sebagai bentuk dari tali asih ke warga.

"Kami tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, jadi kami hanya menyerahkan bantuan ini kepada 5 orang perwakilan warga, selanjutnya tuan rumah lah yang melanjutkan pembagian sembako itu," jelasnya.
 

Sementara itu Cece Husni Romli. S. Pd, selaku Penjabat Kepala Desa Babakancikao Kecamatan Babakancikao menambahkan, sasaran penerima bantuan ini adalah untuk para orang tua Jompo, kaum duh'afa, dan warga yang tidak mampu.

"Banyaknya paket sembako yang di serahkan oleh mereka, ada sebanyak 30 paket. Sedangkan yang menjadi lokasi kegiatan tersebut di kampung Tabrik RT 10/04 Desa/Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta. Jadi kedatangan tamu dari BB1%MC, Support 22 Indonesia dan Yayasan Kharisma Darussalam, tadi di sambut oleh Paguron Tali Wargi Pusaka, Babakancikao, pimpinan Eryk syachrial," pungkas Pj Kades Babakancikao, menutup wawancara.

(Kru Media KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)