-->

Innalillahi! Bocah 7 Tahun Terpeleset Ke Danau Bekas Galian C Di Purwakarta, Hari Pertama: TIM SAR Hentikan Pencarian

Petugas saat melakukan pencarian korban
Purwakarta - Saat sedang asik bermain, seorang bocah di Purwakarta, terpeleset dan tenggelam di danau bekas galian pasir.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh Media KIM Kabupaten Purwakarta, terkait kejadian itu terjadi pada hari Minggu, (4/10/2020) berada disekitaran (-6.522832,107.555505) Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

"Adapun nama korban sebagai berikut, Fadil Akbar usia 7 tahun anak dari pasangan Tn. Rouf dengan Ny. lin, warga di kampung Babakan Jati RT 12 RW 04 Desa Cikadu Kecamatan Cibatu," ujar salah seorang petugas SAR yang pada saat itu sedang berada di TKP.

Kronologis kejadian ini terjadi pukul 13.00 WIB, pada saat itu korban sedang bermain di sekitar lokasi bekas galian pasir, lalu terpeleset.


Tim pencarian dari Polsek Cibatu yang berada tak jauh dari tempat kejadian langsung menuju ke danau tersebut dan mencari korban, di bantu oleh SAR Dinas pemadam kebakaran dan penganggulangan bencana (DISKARPB) Purwakarta dan Unit SAR Pramuka 0914, Kwartir Cabang Purwakarta.



Selanjutnya pada hari pertama, operasi pencarian korban di tutup pada pukul 17.30 WIB dan akan di lanjutkan pada hari Senin besok pagi pukul 08.00 WIB. 


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)