-->

Sambut HUT RI, Kedusunan Di Desa Ciherang Gelar Event Sepak Bola Futsal

Padil selaku panitia penyelenggara sekaligus Kepala Dusun 1 Desa Ciherang saat memberikan piala
Purwakarta - Menyambut kemerdekaan HUT RI Ke-75 tahun 2020 sekaligus memperat tali persaudaraan, Dusun 1 Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta menyelenggrakan event sepak bola Futsal di Lapangana Gor Lugina Ciherang, Minggu (17/8/2020).

Menurut Padil selaku panitia penyelenggara sekaligus Kepala Dusun 1 Desa Ciherang dalam sambutannya menuturkan, selain menyambut HUT RI Ke-75 melalui kegiatan ini pihaknya langsung menyeleksi calon pemain dan tim terbaik.

"Nantinya tim terpilih akan mewakili tiga dusun untuk di ikut sertakan dalam even-even lainnya," ucap Padil, saat di temui Media KIM Kabupaten Purwakarta usai pertandingan.

Ia berharap, mudah-mudahan saja acara yang di selenggarakan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kekurangan sesuatu apapun.

"Semoga di tahun depan event serupa dapat di selenggarakan lagi," ungkap Padil.
 


Tak lupa ia pun mewakili para panitia, mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu berlangsungnya kegiatan ini.

"Alhamdulillah acara ini dapat terselenggara berkat dukungan kalian," tutur Kadus, satu di hadapan dua tim sepak bola Soekarno FC melawan Vamous FC, dan skor akhir 1-0


Reporter: Abun Bunyamin (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)