-->

Wakapolri: Esok Tol Japek Prediksi Akan Naik 39 Persen

Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, saat sedang memantau pengaman Pos Pam lebaran Idul Adha 1441H, di Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jabar, Kamis (30/7/2020)
Purwakarta - Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menyebutkan pada lebaran Idul Adha 1441Hijriyah yang akan jatuh pada Jum'at (31/7/2020) besok akan terjadi peningkatan arus lalu lintas hingga 39 persen di jalur Tol Jakarta-Cikampek (JAPEK) dan jalur Tol Elevated.

Menurutnya, sejumlah masyarakat dipastikan banyak yang memanfaatkan peluang ini dengan melakukan perjalanan mudik sekaligus liburan lantaran bertepatan dengan libur akhir pekan.

Sampai sejauh ini kondisi masih terpantau lancar dan tak ada kejadian Lakalantas yang menonjol atau gangguan kriminal yang menonjol," ujarnya, Kamis (30/7/2020), pada saat sedang memberikan keterangan Pers di Pos Pam Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, ketika sedang mengecek pengaman arus mudik hari raya kurban.


Untuk itu, lanjut Wakapolri, langkah-langkah yang dilakukan oleh Petugas yakni, mengantisipasi bila terjadi kemacetan atau gangguan keamanan lainnya dengan persuasif dan humanis.

"Sejumlah titik kemacetan kami akan dilakukan penyekatan dengan membuat batas-batas ataupun contraflow, " pungkasnya. 


Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)