-->

Seru! Uji Kemampuan Komunitas Airsoftguns Purwakarta Adu Tanding Dengan Bekasi

Komunitas Airsoftguns Purwakarta saat adu kemampuan dengn Komunitas Airsoftguns Bekasi 
Purwakarta - Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) menggelar silaturahmi melalui olahraga Spring Rageum 717 di alam terbuka tepatnya di Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, Minggu (26/07/20).

Teddy Herman yang akrab disapa H Borondong sebagai penasehat dari Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) mewakili komunitas Rageum 717, mengungkapkan bahwa PRP sedang kedatangan tamu dari Komunitas Spring Division Bekasi.

"Melalui kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antar beberapa penghobi Airsoftguns," ucap Teddy.

Menurut Teddy, kebetulan PRP pada saat ini menjadi tuan rumah sekaligus memimpin olahraga tersebut yang dihadiri sekitar 34 Personil.


"Dari 34 personil tersebut diantaranya Komunitas Rageum PRP 15 personil, dari Komunitas Kap sepuluh 4 personil dan Komunitas Beng Hazi Spring Division 15 personil," paparnya.

Ditempat yang sama Iwan Hulu selaku Ketua Komunitas Beng Hazi Spring Divison menuturkan Kami mengucapkan terimakasih sudah diundang untuk main di Purwakarta.


"Tujuan kami adalah bersilaturahmi happy dan yang sering biasa kami lakukan yaitu 'sukiran tenang'; habis sukir pikiran tenang bonyok malah hehehe," ucapnya sambil tersenyum.

Dalam permainan ini Iwan mengingatkan untuk bermain kita lepas tetap mengutamakan safety dan jangan sampai terjadi kesalahan pada saat bermain tetap waspada terutama kaca mata.
 
Foto bersama Komunitas Airsoftguns Purwakarta dan Bekasi
Di kegiatan ini Diana yang sering disapa 'Barnet' salah satu Korwik 5 PRP ini yang sekaligus menjadi tuan rumah menuturkan, selain ber-olah raga tehnik ketangkasan ini saya merasa senang dan bangga sudah bisa bersilaturahmi dengan Komunitas Airsoftguns di Purwakarta maupun diluar wilayah Kabupaten Purwakarta, satu kehormatan bagi Rageum 717 .

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PRP, Kap 10 maupun Beng Hazi Spring Division yang sudah datang ke tempat kami. Semoga temen-temen Paguyuban Ronda Purwakarta diberikan kesehatan dan yang tidak hadirpun sama PRP makin kompak selalu Jaya," pungkasnya.


Reporter: Abun Bunyamin (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)