-->

Muspika Bungursari Tinjau Lembur Tohaga Lodaya Cikopo

Muspika Bungursari monitoring dan evaluasi Posko tangguh COVID-19
Purwakarta - Muspika Bungursari tinjau langsung Lembur Tohaga Lodaya Panggeuing COVID-19 di RW 006, Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa (7/07/20).

Menurut Muhamad Saripul Harom, S. Sos Camat Bungursari, bahwa kegiatan tersebut merupakan monitoring dan evaluasi Posko tangguh COVID-19 di wilayahnya.

"Mudah-mudahan saja Posko COVID-19 di RW 006 di Desa Cikopo ini, dapat mewakili Kecamatan Bungursari untuk maju menjadi juara pertama di lomba ke tingkat Kabupaten Purwakarta. Selanjutnya saya ingin menekankan kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir dalam kesempatan ini, agar kita selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pencegahan dan penanganan terhadap penyebaran corona virus," ujar Camat dihadapan Kapolsek Bungursari, perwakilan Koramil 1904 Campaka dan beberapa tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu menurut Kapolsek Bungursari Kompol H. Agus Wahyudi menambahkan semoga saja di Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya Panggeuing ini kita dapat tangguh terhadap kesehatan diri dan tangguh terhadap keamanan dan di siapkan pula oleh Perum Cikopo ini.
 
Foto bersama saat kunjungan ke Posko pemantauan COVID-19 di RW 006 Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.
"Bagaimana caranya kita menyikapi dan beradaptasi dengan kebiasaan baru. Kemudian bagaimana caranya agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Coronavirus, dengan demikian kita harus mengawasi terhadap kedatangan para tamu dan aktivitas warga yang berdatangan ke wilayah ini. Tohaga Kaamanan-Tohaga Kasehatan COVID-19 di Peru," pesan Kapolsek Bungursari di hadapan tamu yang datang ke Posko COVID-19 di Cikopo,
m Kopo Permai RW 006 Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Selasa (7/07/20).

Reporter: Yusup Bachtiar (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)