-->

Keren! Alam Terbuka di Darangdan Dijadikan Tempat Olahraga Airsoftguns PRP

Salah seorang anggota olahraga Spring Rageum 717 alam terbuka tepatnya di Desa Sadarkarya, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Minggu (07/06/20)
Purwakarta - Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) menggelar silaturahmi dengan olahraga Spring Rageum 717 alam terbuka tepatnya di Desa Sadarkarya, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Minggu (07/06/20).

Setelah vacum hampir beberapa bulan dikarenakan pandemi Covid 19, kali ini Paguyuban Ronda Purwakarta PRP melakukan kegiatan olahraga kembali yang berjumlah 17 anggota dari berbagai wilayah di Kabupaten Purwakarta.


Menurut Ade Ismail selaku Seksi Olahraga PRP, ajang silaturahmi ini diikuti oleh anggota Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) dan anggota dari Kap 10, dengan memperhatikan protokol kesehatan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

"Dimasa new normal ini kita harus menjaga kondisi tubuh dengan olahraga karna penting untuk kesehatan kebugaran tubuh ujar,' Ade Ismail yang akrab disapa Apih Coroy ketika ditemui KIM Kabupaten Purwakarta Minggu (07/06/2020).

Apih berharap makin banyak yang mau ikutan gabung dalam olahraga ini gratis tanpa dipungut biaya.


"Asalkan ada kemauan, untuk unit kami bantu sediakan," ujar Apih Coroy.

Ditempat yang sama, M. Nurdin selaku Ketua Korwil 3 Paguyuban Ronda Purwakarta menambahkan sebelum kita terjun ke lapangan diadakan briefing terlebih dahulu untuk kegiatan olahraga ini.
 
Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) menggelar olahraga Spring Rageum 717
"Dengan melengkapi alat sefety masing-masing atau disediakan oleh pengurus guna menghindari sekecil mungkin kesalahan yang merugikan personil karna keselamatan nomor satu dan materil," ujarnya.

Lebih lanjut menurtut Nurdin, kegiatan spring ini adalah bagian dari Paguyuban Ronda Purwakarta untuk memperkuat tali silaturahmi setelah melewati bulan ramadhan .

Ia pun berharap, untuk spring Paguyuban PRP akan kompak kembali sehubungan dimasa pandemi ini dan mudah mudahan kedepannya siap tempur kembali.

Yaya yang sering disapa 'Ki Iyay' salah satu Penasehat PRP ini yang sekaligus menjadi tuan rumah acara ini menuturkan, selain ber-olah raga tehnik ketangkasan ini saya merasa senang dan bangga punya saudara PRP.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman PRP yang sudah datang ke tempat saya semoga temen temen Paguyuban Ronda Purwakarta diberikan kesehatan dan yang tidak hadirpun sama PRP makin kompak selalu Jaya," kata Kang Iyay..


Reporter: Abun Bunyamin (KIM Kabupaten Purwakarta)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)