-->

Pemprov Jabar Salurkan Bansos Tahap Ke 2 di Wilayah Kecamatan Bungursari

Penyerahan bantuan sosial (Bansos) dari Pemprov Jabar di Desa Bungursari (Foto: Ade/KIM)
Purwakarta - 137 KK terdampak covid19 di Desa Bungursari Kecamatan Bungursari mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari Pemprov Jabar.

Penyerahan bantuan sosial (Bansos) ini dilaksanakan di Aula Desa Bungursari, yang di berikan langsung oleh Dinsos Jabar yang diwakili Kasi Penanganan Fakir Miskin Pesisir Drs. Deden Luky MM.

"Terima kasih atas waktu dan tempatnya yang telah membantu kami hingga berjalan lancar dan aman dengan memperhatikan protokoler PSBB dan social distancingnya," kata 
Deden saat di temui di Aula Desa, Kamis (14/4/20).

Deden menjelasakan, bantuan ini berupa uang dan sembako dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat khusus untuk warga Purwakarta yang terdampak Covid-19.

"Satu paket bantuan ber isi uang Rp,150 ribu,10kg beras,2kg telur, 2liter minyak goreng,1kg gula,4 buah makanan kaleng,16 bungkus mie instant, serta 1pc vitamin C," papar Deden.

Ditempat yang sama Camat Bungursari, M. Saripul Harom S Sos mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat yang telah memberikan perhatian kepada warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Bungursari.

"Bantuan ini meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga masyarakat khususnya Bungursari pada tahap ke 2 ini," kata Harom
 


Sambung Harom selain Banprov Jabar pada hari ini, kemarin juga warga masyarakat Bungursari mendapatkan bantuan dari Pemkab Purwakarta serta dari Kementerian sosial.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan dirasakan langung oleh penerima bantuan tersebut," pungkas Harom.


Reporter: Ade suhada (KIM Kecamatan Bungursari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)