-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tangkal Penyebaran Covid-19, Tahanan Baru di Polsek Bungursari Diperiksa Suhu Tubuhnya

    Admin
    Sabtu, April 04, 2020, 22.28 WIB Last Updated 2020-10-23T13:29:44Z
    Petugas kesehatan dari Puskesmas Bungursari memeriksa suhu tubuh napi baru di Polsek Bungursari
    Purwakarta - Dalam menangani Pandemi Virus Corona (COVID-19) yang terjadi di Indonesia, UPTD Puskesmas Bungursari menerjunkan tenaga perawat dan drivernya ke polsek bungursari dalam masa pandemi.

    Kepala puskesmas Bungursari Eka Prihatin Ningsih S.ST mengatakan ada 1 tenaga perawat yang ditugaskan sebagai tenaga kesehatan di Polsek Bungursari.

    "Iya tadi pagi ada 1 perawat dan driver yang di tugaskan sebagai tenaga kesehatan dari Puskesmas Bungursari untuk memeriksa tahanan yang baru masuk ke Polsek Bungursari." kata Eka, saat di konfirmasi, Sabtu (04/04/2020).

    Eka pun menambahkan Puskesmas Bungursari tidak saja berperan dalam mensosialisasikan Covid-19, tapi terjun langsung dalam pelayanan kesehatan dan penanganan Covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Bungursari.

    "Alhamdulillah hasil dari pemeriksaan tadi pagi di Polsek Bungursari, saat ini 2 tahanan yang baru masuk dinyatakan sehat," jelasnya panggilan sapaannya Bu Kapus.

    Eka pun berharap kepada masyarakat untuk mematuhi segala kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran wabah Covid 19.


    "Dengan cara berolahraga, hidup sehat dan semoga wabah Covid 19 segera dapat diatasi,” pungkasnya


    Reporter : Ade suhada (KIM Kecamatan Bungursari)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini