-->

Sumringah, Warga Desa Bungursari Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Sembako

Camat Bungursari M.Saripul Harom S.Sos saat memberikan sembako kepada warga
Bungursari - Dalam masa pandemi Covid-19, masyarakat tentu membutuhkan uluran tangan dari para donatur. Pemerintahan Kecamatan Bungursari dan TP PKK Kecamatan Bungursari menyalurkan bantuan berupa sembako ke warga terdampak Covid-19 di Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.

Camat Bungursari M.Saripul Harom S.Sos mengatakan hari ini kita menyerahkan bantuan itu kepada warga yang berdampak Covid 19.

"Kami menyerahkan sembako ke warga masyarakat Bungursari sebagai bentuk kepedulian Pemerintahan Kecamatan Bungursari kepada warga," kata Camat Bungursari,saat di temui di kantor kecamatan, Jum'at (24/04/2020).

Bantuan itu, sambung Camat, kami serahkan langsung ke warga supaya tepat sasaran bagi warga yang terdampak Covid-19

"Semoga ini menjadi motivasi buat donatur-donatur yang lain yang berada di wilayah Kecamatan Bungursari untuk saling bahu-membahu membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," tutur Camat.
 
Ketua PKK Kecamatan Bungursari Sri Herawati, SE memberika sembako kepada warga
Ditempat yang sama Ketua PKK Kecamatan Bungursari Sri Herawati, SE mengatakan selain membagikan sembako, kami pun mengedukasikan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga.

"Kita berharap agar warga tetap menjaga kebersihan, kesehatan, gunakan masker ketika keluar rumah serta tetap diam dirumah dan jaga jarak sesuai aturan pemerintah," jelas Sri.



Reporter: Ade Suhada (KIM Kecamatan Bungursari)

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)