Pemdes Kutamanah Libatkan Lembaga Desa Untuk Senin Bersih

Gotong royong kerja bakti seluruh unsur lembaga desa dan perangkat desa
Purwakarta - Pemerintah Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari ,Kabupaten Purwakarta melaksanakan kegiatan gotong royong untuk kerja bakti di sepanjang jalan utama yang melibatkan seluruh unsur lembaga desa dan perangkat desa. Kegiatan ini dilakukan secara rutin agar tercipta lingkungan yang rapi dan semangat gotong royong tetap terjaga.

Untuk kegiatan ini secara langsung di koordinir oleh Sekretaris Desa, Muhamad Sueb mengungkapkan seluruh kegiatan Senin Bersih dilakukan secara swadaya dan merupakan inisiatif semua unsur lembaga desa dan di dukung oleh pemerintah desa untuk melibatkan warga masyarakat secara swadaya.

"Kegiatan ini kami lakukan secara swadaya dari unsur lembaga desa dan warga mulai dari peralatan sampai konsumsi dan tujuannya untuk menggiatkan semangat gotong royong sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan rapi," ungkapnya, Senin (16/3/20).
 


Hal senada disampaikan oleh Ketua Bamusdes, Idang mengatakan akan terus dilaksanakan kerja bakti setiap hari Senin di sepanjang jalan utama, sementara untuk kegiatan Jum'at Bersih di fokuskan pada lingkungan wilayahnya masing-masing.

"Untuk kegiatan Senin Bersih kita fokuskan di sepanjang jalan utama,sementara untuk kegiatan Jum'at Bersih kita fokuskan di lingkungan wilayahnya masing-masing,"tandasnya.

(DK)

FK KIM Purwakarta