-->

Dua Warga Tengelam Di Danau Jatiluhur Purwakarta, Satu Selamat Dan Satu Tewas

Tim SAR dari Sat Pol Airud Jatiluhur dan Dishub saat sedang menyusuri danau Jatiluhur Purwakarta, guna mencari jasad Dedi yang tengelam.
Jatiluhur - Bermaksud hendak menyebrang dari pulau Astap ke pulau Ancol menggunakan perahu Canoe, Dedi (40) warga Kampung Panyindangan RT 18/ RW 07 Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Purwakarta dan Agus Maulana (19), warga Kampung Jungklang Desa Rancaasih, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Rabu (4/3/2020), tengelam di Danau Jatiluhur, Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, "Korban bersama rekannya sekira Pukul 13.30 WIB, menyeberang menggunakan perahu canoe milik Robi, namun belum saja sampai ke ketepian, tiba-tiba datang ombak yang besar menyebabkan perahu yang di tumpangi oleng dan terbalik, beruntung nasib Agus, dirinya berhasil menyelamatkan diri dengan berenang dan meraih perahu yang mengapung."
 


Tak lama berselang Agus pun di tolongan oleh pemilik perahu yang sedang melintas. Namun Dedi yang tak bisa berenang di duga tewas tenggelam di Danau Jatiluhur.

Upaya yang dilakukan oleh Tim SAR dari Sat Pol Airud Jatiluhur, Dishub di bantu masyarakat sekitar, yakni mempersiapkan sarpras penunjang penyelamatan dan evakuasi, mulai dari menyusuri danau dan membuat laporan

Hingga sampai saat berita ini di peroleh, korban Dedi masih dalam pencarian, dikarenakan kondisi sudah malam, akhirnya pencarian dilanjutkan besok hari. 


(Yusup Bachtiar)
FK KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)