-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cegah Masuknya Virus Corona, Muspika Sukasari Tutup Jalan Sementara Dari Pemancing

    Admin
    Senin, Maret 30, 2020, 18.25 WIB Last Updated 2020-03-30T12:58:44Z
    Petugas sedang memberhentikan para pemancing yang masuk ke wilayah Kecamatan Sukasari
    Purwakarta - Upaya pencegahan masuknya Virus Corona sesuai dengan aturan pemerintah, Muspika Kecamatan Sukasari lakukan penutupan sementara bagi para pemancing yang datang dari daerah lain, Senin (30/03/20).

    Camat Sukasari Adang Syarif Hidayat, S.Sos.M.Si menuturkan tujuan penutupan jalan sementara ini adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona masuk ke wilayah Purwakarta.

    "Karena pada umumnya berdasarkan pantauan kami para pemancing mania tersebut berasal dari daerah Bandung dan karawang," tuturnya.

    Camat menjelaskan, adapun petugas kami tempatkan di beberapa titik posko. Diantaranya di jembatan Oren Jatiluhur dan di pertigaan Bihbul yang menjadi akses masuk para pemancing dari luar daerah.


    "Dengan menempatkan petugas-petugas di beberapa titik bisa meminimalisir pemancing dari wilayah luar terutama dari Bandung dan Karawang," ucapnya.

    Ia pun menambahkan, selain itu untuk pemancing yang datang melalui perahu akan di minimalisir juga dan akan kami tindak, agar tidak bisa masuk bagi para pemancing.


    "Dengan bekerjasama Satpolair Jatiluhur, serta Muspika Kecamatan sukasari, para pemancing dari luar tidak bisa masuk," katanya.
     


    Selain penutupan akses jalan sementara dari pemancing juga bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mendata warga yang baru pulang kerja terutama dari daerah zona merah untuk segera konfirmasi dengan puskesmas dan agar sementara di karantina atau sosial distancing.
     
    Camat Sukasari Adang Syarif Hidayat, S.Sos.M.Si
    "Mudah-mudah dengan upaya ini penyebaran Virus Corona bisa berkurang masuk ke wilayah kami," pungkasnya.


    Reporter : DK (KIM Kabupaten Purwakarta)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini