-->

Gempungan di Buruan Urang Lembur Desa Cikopo

Gempungan di buruan urang lembur Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta
Bungursari - Gempungan di buruan urang lembur dengan tema "Tikam Kaasih Pamarentah Ngadeukeutkeun Ka Warga Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta" merupakan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Purwakarta.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika mengatakan bahwa ini adalah program pemerintah Purwakarta dan di Desa Cikopo kecamatan Bungursari merupakan yang pertama di tahun 2020.

"Kita agendakan ada 30 titik di Kabupaten Purwakarta sampai bulan April 2020 ini untuk program ini", kata Ambu di sela-sela kegiatan, Kamis (06/02/20)
 


Ambu menargetkan dengan adanya kegiatan itu agar memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan terutama di bidang kesehatan dan juga administrasi.

"Kegiatan ini agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan pelayanan, baik pelayanan kesehatan maupun pelayanan administrasi serta yang lainnya," ujarnya.

Tambah Ambu, karena banyak masyarakat ketika ingin membuat Kartu keluarga, KTP dan lain sebagainya itu katanya bayar, padahal gratis.
 


Ditempat yang sama Pj Kepala Desa Cikopo Tatang Supriatna mengungkap bahwa kegiatan ini bukan mejadi beban akan tetapi menjadi motivasi, artinya Pemerintah Kabupaten Purwakarta memperhatikan masyarakat Desa Cikopo kecamatan Bungursari terutama dalam masalah pelayanan.

"Pelayanan terdiri dari beberapa pelayanan, seperti pelayanan yang terkait KB, hasil KB di Desa Cikopo melebihi target yang diinginkan", pungkasnya.


Ade Suhada
KIM Kecamatan Bungursari

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)