-->

Apresiasi Camat Jatiluhur Keberadaan KIM di Kabupaten Purwakarta


Jatiluhur - Camat Jatiluhur Purwakarta, apresiasi keberadaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kecamatannya. Camat berharap agar kelompok informasi masyarakat ini dapat bermitra dengan OPD dan desa-desa di wilayahnya. 
Kegiatan Sosialisasi KIM Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Jatiluhur, Rabu (19/02/20).

"Saya sangat mensupport keberadaan KIM, di Kecamatan Jatiluhur, dan berharap agar pemerintah desa dapat menjadi mitra serta berkoordinasi dengan penggiat informasi tersebut," ujar 
Drs. H. R. Dedi Kusmayadi, M. Si Camat Jatiluhur Purwakarta.

Tema kegiatan Sosialisasi KIM di Kecamatan adalah "Pengembangan dan Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM)".

Dalam kesempatan tersebut, Puji Sumaya selaku Ketua FK KIM Kabupaten Purwakarta memperkenalkan Iman Ridwan selaku Ketua KIM Kecamatan Jatiluhur.

"Saya berharap FK KIM Purwakarta bersama KIM Kecamatan Jatiluhur dapat berkordinasi dengan pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Jatiluhur untuk dapat membangun masyarakat yang cerdas dalam mengkonsumsi serta memanfaatkan informasi, serta meminimalkan hoaks," tutur Puji

Ditempat yang sama 
Febi Sekretaris FK KIM Kabupaten Purwakarta menuturkan, di zaman milenium ini penggunaan internet akan menjadi salah satu penunjang dalam penyampaian informasi termasuk di desa. 

"Website desa adalah salah satu sarana yang sedang dan akan terus di suport keberadaannya di Kabupaten Purwakarta ini," ucap Febi.

(Iman Ridwan)
KIM Kecamatan Jatiluhur

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)