-->

Silahturahmi GMBI Distrik Purwakarta, Koramil 1904/CPK Polsek Bungursari Ke PT SBP

LSM GMBI Distrik Purwakarta, saat sedang bersilaturahmi dengan pengembang PT SBP
Bungursari - Kedatangan sejumlah lembaga swadaya masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI), Distrik Purwakarta ke PT. Sidarta Bumi Pertiwi (SBP) di Desa/Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jumat (31/1/2020), tujuannya adalah ingin beraudiensi dengan pihak pengelola perumahan Bungursari Lakeview.

Menurut pengakuan H. Elan ketua GMBI Distrik Purwakarta, tujuan kedatangan mereka tidak lain adalah bersilahturahmi, dengan manajemen PT SBP, dimana para anggota LSM tersebut, masih banyak yang menganggur.

"Anggota kami masih banyak yang menanggur, ya minimali anggota GMBI dilibatkan sebagai tenaga kerja di pembangunan perum tersebut, ujar ketua GMBI Distrik Purwakarta," ujar H. Elan pada saat pertemuan dengan perwakilan PT SBP, Jumat (31/1/2020) di salah satu rumah makan di Cibungur, di saksikan oleh Danramil 1904 Kodim 0619/PWK dan Kapolsek Bungursari Resort Purwakarta.
 


Sementara itu, Ali Sabana salah satu perwakilan dan pihak pengelola PT SBP (anak perusahaan dari Hotel Harper Purwakarta), menyebutkan pihak LSM GMBI Distrik Purwakarta itu, ingin bekerjasama dengan pengembangan dalam mengupayakan ketenagakerjaan.

"Intinya tadi disampaikan bahwa GMBI ingin perlu pekerjaan, dan nanti akan saya sampaikan ke pimpinan PT SBP," ujar Ali Sabana, ketika di konfirmasi oleh FK KIM Kabupaten Purwakarta, usai pertemuan dengan pihak GMBI.

(Yusup Bachtiar).
FK KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)