-->

Turnament CUP Paguyuban Gotong Royong Sepak Bola antar Perusahaan Se-Kabupaten Purwakarta

Bakti sosial di lingkungan Desa Hegarmanah 2019
Babakancikao – Dalam rangka bakti sosial di lingkungan Desa Hegarmanah 2019 dengan mengadakan Turnament CUP Paguyuban Gotong Royong Sepak Bola antar Perusahaan Se-Kabupaten Purwakarta, resmi dimulai, Minggu (24/11/2019) di Lapangan Kp Hegarmanah RT 04/05 Dusun Dua, Desa Hegarmanah, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta.

Turnamen sepak bola ini memperebutkan piala medali dan uang. Acara dibuka oleh Oleh kepala Desa Taufik Isman Hegar Manah .

Turut hadir pada pembukaan turnamen yaitu, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, Toko Agama, Bamusdes, Babinsa, Kapolsek Cipaisan.

Ketua Panitia turnamen sepak bola, Apan Sopandi menyebutkan, turnamen diikuti oleh 16 Club utusan Paguyuban Gotong Royong serta diikuti juga oleh beberapa perusahaan di Babakan Cikao.

Lanjut Apan Sopandi menyebutkan, perusahaan yang ikut mendaftar PT. PJT2, PT ASAHIMAS, PT ELEGANT, PT NIPON, PT RGM, PT MAC, PT CMS, PT GITEX, PT LENZING, PT MAC, PT METRO, PT WINTEX, PT EAS, PT INDOMARKO, PT RECON dan PT TONGWEY.

“Turnamen akan berlangsung selama 4 hari,” singkat Apan.

Apan berharap, dalam kegiatan turnamen paguyuban gotong royong, kami ingin menjadi warga Hegarmanah ini guyub. Selain kegiatan turnamen masyarakat RW 04, Apan berterimaksih sudah bisa merasakan penerangan atau listrik yang difasilitasi oleh paguyuban gotong royong.

Paguyuban Ronda Purwakarta (PRP) yang diwakili oleh Ade Ismail menuturkan, dalam kegiatan turnamen tersebut keamanan maupun kebersihan lingkungan arena pertandingan dibantu masyarakat setempat bahkan dari pengamanan maupun bantuan komunikasi dari anggota kami (PRP).

“Dengan berkolaborasi bersama Kepala Desa banyak sekali warga Hegarmanah yang mendorong bahkan memberikan support yaitu ingin Hegarmanah bersih. Selain itu masyarakat hegar manah agar diberikan akses roda untuk tempat sampah bagian pengangkut," pungkas Ismail.





Abun Bunyamin
KIM Kabupaten Purwakarta

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)