-->
  • Jelajahi

    Copyright © KIM Purwakarta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Cibodas Bungursari Segera Carikan Ganti Sekdes Baru

    Admin
    Senin, Desember 02, 2019, 13.41 WIB Last Updated 2019-12-02T08:23:13Z
    Situasi rapat Minggonan Pemdes Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, masih dalam situasi berkabung atas meninggalnya Andri Susanto, Sekdes Cibodas, Senin (2/12/19)
    Bungursari - Pemdes Cibodas Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta,akan segera usulkan pengganti almarhum Sekdes Andri Susanto.

    Pergantian itu menurut Tato Kustaman Darmanto, BA, PJ Kades dikarenakan Sekdes Andri Susanto meninggal dunia pada Sabtu 30 November 2019, maka menurut dia, langkah selanjutnya adalah mencari gantinya.

    "Seteah meninggalnya Sekdes Cibodas, maka pemerintahan desa akan segera mencari gantinya. Dan kekosongan jabatan ini tidaklah di perbolehkan, karena posisi Sekdes ini sangatlah penting dan urgen, ujar Tato ketika di temui oleh KIM Kabupaten Purwakarta, usai rapat Minggonan (Mingguan) dengan perangkat desa, di aula kantor desa, Senin (2/12/2019) .

    Selanjutnya, lanjut Tato, untuk mencarikan pengganti almarhum Sekdes ini, harus berdasarkan rembugan. 


    "Kemungkinan besar diambil dari perangkat desa," sebutnya.
     


    Hal senada juga disampaikan oleh H Dayat Hidayat ketua BAMUSDES (BPD) menurut dia, di interen desa pada saat ini belumlah di rapatkan, namun langkah pergantian jabatan ini harus dilakukan dan hal ini masih harus melalui beberapa proses. Hal tersebut harus di usulkan ke Camat.


    "Diharapkan pengganti Sekdes ini dikemudian hari dapat menjalankan tugasnya, karena tugas dan tanggung jawab Sekdes ini sangatlah berat," pungkasnya.

    (Yusup Bachtiar)
    KIM Kabupaten Purwakarta
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini