Cara Pertemuan IMP Kecamatan Kiarapedes dikemas dengan Refleksi di Hari libur kerja akhir tahun 2019

Foto bersama IMP (PPKBD dan sub PPKBD) Kecamatan Kiarapedes
Kiarapedes - Pertemuan IMP (PPKBD dan sub PPKBD) Kecamatan Kiarapedes yang selalu dilaksanakan setiap bulannya untuk kali ini aga berbeda dimana biasanya dilaksanakan di kantor dan tempat formal sekarang dilaksanakan ditempat yang berbeda yaitu di vila Evita desa Ciracas kecamatan kiarapedes yang nuansa Alamnya masih Perawan( nature) pada hari ini Sabtu tanggal 28 Desember 2019.

Kegiatan tersebut pesertanya adalah Pos KB (PPKBD) dan Sub Pos KB (Sub PPKBD) se-Kecamatan Kiarapedes, TPD dan PKB (Penyuluh Keluarga Berencana) dan kegiatan refleksi program KKBPK dihadiri oleh camat Kecamatan Kiarapedes Drs. H.Diaudin, M.Si beserta Ketua TP.PKK Kecamatan nya, yang mengapresiasi Pos KB yang capaian PB MKJP terbanyak, dan perwakilan dari DPPKB kab Purwakarta Kabid KB Drs. Alit Sukandi, MM serta Kasi Binlap Drs. Idi Junaedi, MM.

Ketua TP.PKB Iwan Jamaludin mengatakan, refleksi ini dimaksudkan untuk mengevaluasi apa saja yang sudah dilakukan dalam kurun satu tahun Anggaran 2019. Dan membuat perencanaan program KKBPK di tahun 2020.

"Dengan pola mengkuti trend dan program kekinian yaitu rebrending program KKBPK secara Nasional yang akan diterapkan di kecamatan Kiarapedes". Ucapnya.

Tak hanya itu, iwan juga mengatakan dimana para kader didorong bagaimana caranya bukan saja berbicara jumlah/ kuantitas tapi kita berbicara kualitas melalui program ketahanan keluarga.
 


"Kami mendorong kader bukan saja berbicara kuantitas melainkan kualitas yang entry poin nya bahwa generasi unggul Kiarapedes terbabas dari stunting" kata Iwan Jamaludin, A.Ma selaku Koordinator PKB Kecamatan Kiarapedes kepada awak media.

Disela sela kegiatan selain lomba pencapaian MKJP juga digelar lomba karaoke dan jungle Program KKBPK antar Desa, yang diikuti secara antusias penuh kehangatan.

(SLH)

KIM Kec.Kiarapedes