-->

Camping Bersatu Bareng Team ISS Hino Purwakarta


Purwakarta - Mengisi liburan akhir Tahun 2019 seluruh, Pengawas ISS Hino Purwakarta menggelar kegiatan camping bersatu dalam rangka memperkuat tali persaudaraan antar sesama pecinta alam bebas yang di Kawasan Cagar Alam Gunung Burangrang, Kampung Cileungsing, Desa Sumurugul, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Minggu (29/11/2019).

Kegiatan yang berisi tema "Ka- cai jadi salewi kadarat jadi salogak, ka- cai kudu daek mandi ka- darat kudu daek solat" itu di ikuti kebih dari 10 di berbagai kota masing masing, dari Cikarang, Karawang, Subang, Purwakarta.

Ketua Pelaksana Juliandari sekaligus menjadi tuan rumah Camping bersatu mengatakan, tujuan digelarnya jegiatan tersebut selain untuk menjalin tali persaudaraan yang memiliki hobi sama serta membuat komitmen para penggiat alam bebas ini menjadi peran penting terhadap lingkungan



"Semakin banyaknya para penggiat alam bebas namun kebanyakan hanya sekedar hobi saja, mereka belum begitu mengetahui bagaimana peran penting atau pengaruhnya menjadi penggiat alam bebas bagi lingkungan sekitar," ujarnya saat ditemui KIM Pasawahan 29/12/2019.

Sementara penggiat camping M. Syarif mengatakan, kegiatan camping yang pertama ini dilakukan sangat happy sekali.

"Camping yang pertama ini membuat kita jadi happy," singkat Syarif.

Sementara itu Service Supervisor Deni Suhendar mengatakan, pada saat mulai memasuki kawasan Curug Cipurut sudah bisa meraskan kenikmatan alam terbuka baik dari team ISS Hino maupun team yang lainnya.

"Kegiatan ini sudah direncanakan sebelunya dari jauh jauh hari pada akhirnya terlaksana juga di Curug Cipurut," ujarnya.

Lanjut dia, suka duka yang dirasakan saya dan team adalah pada saat berbondong bondong mandi di curug tersebut sambil bercanda ria dan dukanya saya kedinginan sambil tersenyum.

Harapannya, semoga di tahun yang akan datang semakin menambah kekompakan yang lebih jauh dan kita bisa melaksanakan kembali Camping di tempat yang berbeda.


Abun Bunyamin
KIM Kec. Pasawahan

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)