-->

PAC Purwakarta, Kumpulkan Pegiat Hoby Dan Gammers Dalam PAC Camp

PAC Camp Ceremony In Deversity di Kiarapedes
Kiarapedes - Positive Action Community (PAC) Purwakarta, bersama ratusan Aktivis Positif (Pegiat Hoby) ramaikan ujung aspal Kiarapedes Purwakarta, dengan menggelar PAC Camp Ceremony In Deversity. Kegiatan ini digelar selama 2 hari, dari Sabtu sampai Minggu, 30 November - 1 Desember 2019.

Kegiatan yang dibuka Sabtu sore ini diisi dengan beberapa rangkaian acara, seperti untuk melakukan hal-hal yang positif dalam PAC Camp ini, ada Team Building, Berbeque, Accustik dari Band Reage lokal asli Purwakarta, bahkan ada juga kegiatan Siraman Rohani.

Menurut Johan, selaku salah satu Pegiat Positive Activity Community kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Pecinta Alam dan Pegiat Hoby dan Gammers Purwakarta untuk berkumpul bersama melakukan aktivitas positif.
 


"Kegiatan ini di hadiri oleh beberapa Aktivis Pecinta Alam dan Pegiat Hobi, seperti Gammers Mobile Legend, Geng Motor, dan juga hobi-hobi lain," ucap Johan Kepada KIM Kecamatan Kiarapedes.

Selain dari sekedar kumpul kemping, Johan juga mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk menghimpun Aktivis Hoby dan juga Gammers untuk melakukan hal-hal yang positive dan tidak hanya sekedar nongkrong-nongkrong biasa.

"Kita punya wadah, untuk mewadahi kegiatan yang positif, bukan hanya nongkrong-nongkrong biasa dan nggak jelas. Tapi lebih kepada melakukan hal yang positif," pungkasnya. 


(Slh)
KIM Kecamatan Kiarapedes

Tags :

Created by: Admin

Kelompok Informasi Masyarakat Kabupaten Purwakarta - Ajaib (Akurat, Jaringan, Aktual, Informasi dan Berita)